RAPAT KERJA OMM 2022

OMM, yang merupakan singkatan dari Organisasi Mudabbir/ah UPT. Ma’had al-Jami’ah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar Kegiatan Rapat Kerja TA 2022/2023, yang dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Oktober 2022 secara luring di masjid lt. 1 Mabna Syekh Nawawi.

Kegiatan yang mengusung tema “Achieve the Highest Quality of People by Being a Modern and Devout Muslim” ini bertujuan untuk merumuskan dan merencanakan program kerja selama satu periode ke depan. Disamping itu, juga dalam rangka saling mengakrabkan antar fungsionaris OMM dan departemen di bawahnya, serta sinkronisasi jadwal rencana program kerja dan agenda masing-masing departemen.

Rapat kerja diawali dengan pembukaan oleh Awadh Al-Karim, mudabbir Mabna Syekh Abdul Karim, selaku pembawa acara. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UIN Jakarta, serta sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh ketua OMM terpilih, Bagas Wiryasasmita dari Mabna Syekh Abdul Karim. Dan sambutan kedua disampaikan oleh perwakilan dewan pengawas OMM 2022/2023, Ibnu Sholah, S.H.

Sesi pertama, dimulai dengan pembacaan peraturan pemaparan program kerja dan penyampaian program kerja oleh setiap departemen, yang langsung diikuti dengan kritik, saran, dan tanya jawab. Pemaparan program kerja pertama disampaikan oleh BPH OMM, kemudian dilanjutkan dengan departemen keagamaan, lalu departemen sosial dan media. Kegiatan sesi ini ditutup dengan ishoma.

Sesi kedua, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan program kerja departemen pendidikan, departemen seni dan budaya, lalu departemen kajian dan riset berikut dengan kritik, saran dan tanya jawab. Kegiatan ditutup dan diakhiri oleh pembawa acara dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh M. A’raaf dari Mabna Syekh Nawawi dan foto bersama dewan pengawas dan seluruh pengurus OMM 2022/2023.

#Latepost